Ciptakan Keamanan Jelang Idul Fitri 1443 H,  Serka TM Sihite Komsos dengan Sekuriti Mall Pekanbaru 

Ciptakan Keamanan Jelang Idul Fitri 1443 H,  Serka TM Sihite Komsos dengan Sekuriti Mall Pekanbaru 
Serka TM Sihite saat melaksanakan komsos di pos pengamanan Sekuriti Mall Pekanbaru,Senin 18 April 2022.(ISTIMEWA)

PEKANBARU, celotehriau,com--Babinsa Koramil 02 Kota melaksanakan komunikasi sosial bersama sekuriti Mall Pekanbaru di Kelurahan Kota Tinggi Kecamatan Pekanbaru Kota, Senin (18/4/2022).

Dalam komunikasi sosialnya Serka TM Sihite memberikan sosialisasi atau himbauan kepada sekuriti mall agar tetap memberikan imbauan kepada karyawan ataupun pengunjung untuk tetap patuh pada protokol kesehatan (prokes) yang telah ditetapkan pemerintah, guna menghindari penyebaran virus covid-19.

Pada saat kegiatan komunikasi sosial (komsos) tersebut selain mengenai keamanan diwilayah perusahaan Babinsa juga mengharap agar sekuriti atau satpam terus mengumandangkan tentang pentingnya protokol kesehatan.

" Kita juga berpesan kepada sekuriti, apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa atau bhabinkamtibmas," kata Serka TM Sihite 

Kata TM Sihite,  keamanan merupakan hal yang tidak terlepas dari peran Sekuriti dan masyarakat, baik disalah satu perusahaan dan ditempat umum. TNI-Polri adalah institusi yang berperan dalam hal keamanan, akan tetapi tidak akan maksimal tanpa keterlibatan sekuriti dan masyarakat secara umum.

Sebagaimana diketahui, keamanan lingkungan di wilayah sebuah perusahaan atau mall  tidak terlepas dari peran para sekuriti atau satpam dalam menjaga keamanan, baik diluar dan didalam lokasi perusahaan itu sendiri.

Selain keamanan perusahaan, sekuriti juga ditugaskan untuk tetap mengampanyekan sistem protokol kesehatan (prokes) meskipun kasus pandemi corona virus disease (Covid-19)  sudah melandai  menjelang Idul Fitri 1443 H.(***/IUD)

 

Berita Lainnya

Index